Selebriti Suka Mutiara Mereka

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta

Apa cara yang lebih baik untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Anda sedang jatuh cinta selain dengan tindakan memberi dan menerima cincin pertunangan berlian? baca selengkapnya di Selebriti dan Cincin Pertunangan Berlian mereka

Hasil gambar untuk mutiara


Mutiara tidak pernah ketinggalan zaman - mereka selalu menjadi aksesori pakaian tradisional dan berkelas yang tidak akan mengecewakan Anda. Tapi tahun ini mereka adalah pernyataan mode "depan dan tengah"! Tanya saja selebritas seperti Sandra Bullok, Jennifer Anistan, atau Courtney Cox.

Jadi dengan lebih banyak orang di pasar untuk mutiara sekarang adalah saat yang tepat untuk beberapa "pembicaraan mutiara."

Mutiara selalu menjadi perhiasan yang agak sederhana dan pantas - klasik dan meresap dalam tradisi. Nah hal-hal itu adalah perubahan! Mutiara telah memiliki make over yang sangat glamor!

Ya, untai klasik masih ada seperti biasa. Tapi kami memperingatkan kami melihat beberapa penampilan berani dari mutiara musim ini. Panjang ekstra panjang, untaian multi rumbai, mutiara dengan aksen batu semi mulia, mutiara pada rantai emas atau perak. Mutiara telah diubah menjadi aksesori yang menyenangkan dan modis.

Jadi, jika Anda akan berada di pasar untuk mutiara tahun ini di sini adalah apa yang dikatakan Selebriti Anda harus tahu.
• Cahaya atau kilau mutiara adalah kualitas yang paling penting. Hindari mutiara yang berkapur atau kusam karena akan lemah dan dapat retak atau gambut.
• Permukaan mutiara harus bebas noda - tidak ada benjolan atau retak. Periksa di bawah cahaya terang. Mutiara Barok adalah pengecualian dari aturan ini - pesona mereka ada di ketidakberesan mereka.
• Mutiara diukur dalam milimeter. Semakin besar mutiara, semakin tinggi biayanya. Mutiara 6 mm akan jauh lebih kecil dari mutiara 12 mm
• Mutiara yang paling murah adalah air tawar yang sebagian besar berasal dari Cina. Mereka datang dalam segala bentuk, ukuran, dan warna. Ukuran rata-rata sekitar 7 mm
• Cara terbaik untuk merawat mutiara Anda adalah dengan memakainya. Minyak kulit alami membuatnya tetap lembab. Jangan memakainya sampai Anda selesai dengan kosmetik Anda. Ini termasuk rambut, wajah, dan parfum. Residu dari produk ini akan merusak mutiara Anda. Jangan memakai mutiara Anda di air - diklorinasi dan air garam akan merusaknya. Semir dengan kain lembut dan tidak pernah menggunakan produk pembersih perhiasan pada mutiara Anda.

Mutiara berkualitas tidak murah tetapi akan bertahan seumur hidup. Mutiara air tawar menjadi sangat terjangkau. Tidak semua dari kita akan berada di pasar untuk "Mutiara Nyata" dan beruntung kita ada banyak pilihan. Swarovski membuat mutiara kristal dengan kualitas terbaik dan cukup sulit untuk dikatakan dari mutiara sejati untuk sebagian kecil dari biaya dan mereka tersedia dalam berbagai warna.

Ada persediaan tak berujung dari mutiara imitasi atau mutiara perhiasan imitasi di pasaran. Ini ditawarkan dalam berbagai gaya dan warna. Sangat menyenangkan dengan harga terjangkau. Apakah Anda pikir Jennifer Garner memakai hal yang nyata untuk membuat marah?

Jadi Anda bertanya apa "In Style" musim ini? Ya saya senang Anda bertanya!
• Cincin mutiara mendapatkan bendera hijau - dari pengaturan rendah ke monster mutiara solitaire besar, semuanya adalah rave. Cincin mutiara bisa berubah dari romantis dan sederhana menjadi ramping dan memukau.
• Kalung Bib membuat pernyataan yang sangat dramatis. Kalung lebar yang meruncing ke belakang seperti bib bayi [demikian namanya]. Mulai dari sangat lebar hingga sesempit ½ ”. Gaya ini sangat cocok dengan gaun hitam sederhana atau garis leher tanpa tali.
• Kalung multi-untai sangat preppy. Mereka berkisar dari 12 "hingga 18" dan mutiara biasanya kecil hingga sedang. Objek dari kalung ini adalah agar setiap mutiara berada di tempat yang sempurna. Sangat serbaguna dan modis.
• Kalung panjang opera tidak pernah hilang dari dunia fashion. Mereka mengukur 36 "atau lebih lama dan mereka dapat dipakai sebagai garis ramping panjang tunggal, berlipat ganda, diikat dalam simpul, ke mana pun saat ini membawa Anda. Untaian panjang ini bagus untuk mendandani celana jins atau semi kasual.
• Kalung rumbai dari footloose dan free1920 yang mewah telah kembali, dan memang begitu! Saat ini jumbai sering dibuat dari mutiara biji kecil atau baroque yang tidak teratur. Panjangnya berkisar dari 16 "sampai panjang pusar 36". Kalung rumbai itu berayun dan berayun dengan gerakan Anda sehingga harus dimiliki untuk malam menari itu.
• Musim ini untuk pertama kalinya, kita melihat mutiara dicampur dengan permata berwarna seperti batu kecubung, peridot, atau topas. Mereka saling memuji satu sama lain - mutiara dengan nuansa lembut dan halus dicampur dengan permata semi mulia dengan warna cerah dan berani. Bayangkan - apa pernyataan fashion!
• Mutiara yang dicampur dengan perak juga baru di musim ini. Anting-anting menjuntai rantai perak panjang beraksen mutiara, atau tetesan air tawar bertatahkan perak.
• Musim ini mutiara adalah tentang warna. Mutiara tersedia dalam banyak warna tetapi musim ini "hot spot" adalah "lavender" dan keluarga lavender mulai dari iris pucat hingga prem.

Jika Anda sudah memiliki kalung mutiara klasik yang indah, sangat mudah untuk mengubahnya menjadi sesuatu dari musim ini. Coba tambahkan sekelompok pesona atau liontin, kencangkan bros atau klip vintage [pada anting-anting di bagian bawah. Anda bisa mencampur berbagai panjang atau ukuran mutiara bersama atau menjalin rantai perak atau emas. Bagaimana dengan mencampur mutiara asli Anda dengan mutiara palsu Anda? Pilihannya tidak terbatas seperti imajinasi Anda.

Ingat ketika Anda menyegarkan pakaian Anda untuk musim semi, menyegarkan perhiasan kostum Anda juga dan Buat Pernyataan Mode Anda!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memiliki Ide-Ide Hebat

Perhiasan Celtic

Membawa Cinta Dengan Lilin Aromaterapi