Berkemah - Kegembiraan Keluarga Di Hutan

Ingin memiliki wajah yang cerah? Glumory Beauty Drink solusinya, minuman kecantikan alami yang mengandung kolagen terbaik dan sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit anda. Anda dapat melihat review glumory beauty drink sudah banyak orang yang mengonsumsi dan memberikan masukan yang terbaik

Berkemah sangat menyenangkan bagi orang-orang yang menikmati kesempatan untuk menghabiskan waktu yang lebih tenang di hutan. Bagi individu yang dapat melarikan diri selama beberapa hari, pengalaman itu bisa menyegarkan. Tantangan untuk pergi tanpa banyak kenyamanan hidup rutin itu sendiri dapat memuaskan bagi mereka yang suka "kasar." Namun, salah satu tantangan yang lebih besar dihadapi ketika perjalanan berkemah ditemani oleh orang lain yang tidak begitu bersemangat.

Misalkan Anda memiliki rencana besar untuk akhir pekan yang panjang di hutan. Anda mengambil cuti setengah hari kerja pada hari Jumat dan berniat untuk tinggal sampai Senin malam. Tapi kali ini, ini adalah perjalanan keluarga. Anda ingin mengalami beberapa hari menyegarkan waktu keluarga jauh dari kota atau pinggiran kota, tetapi pasangan Anda memiliki sedikit minat dan anak-anak Anda mudah bosan. Apa yang kamu kerjakan?


Untuk mewujudkan manfaat dari kedua kebutuhan yang bersaing (yaitu waktu luang di hutan dan pengalaman keluarga yang bahagia), Anda membuat beberapa penyesuaian untuk mengakomodasi preferensi semua orang.

Anda, misalnya, mungkin adalah petualang yang energik yang lebih dari puas dengan kantong tidur, air bersih, dan busur berburu. Istri Anda, di sisi lain, mungkin menikmati berjalan melalui hutan selama beberapa jam, tetapi pada akhirnya lebih suka mandi air hangat di kamar hotel. Dan untuk anak-anak, permainan bisbol dan video adalah sumber kesenangan mereka. Masalahnya adalah pembuatan bir kecuali Anda berencana ke depan.

Meskipun akan membutuhkan upaya, Anda dapat memenuhi setidaknya sebagian dari kepentingan masing-masing orang. Jadi salah satu kunci untuk menciptakan skenario win-win menyangkut bagaimana Anda mendekati perjalanan dan apa yang Anda bawa. Beberapa rekomendasi mengikuti.

STUFF STUFF

• Temukan lokasi perkemahan yang didirikan yang aman dan aman.

• Luangkan sedikit waktu penyelidikan di Internet untuk menemukan lokasi perkemahan yang menawarkan fleksibilitas untuk preferensi keluarga dan peluang kegiatan opsional.

• Tenda keluarga harus lebih besar dari tenda um. Putuskan terlebih dahulu melalui percakapan keluarga jika setiap orang lebih suka tinggal bersama di satu tenda besar, satu untuk orang dewasa dengan yang lain untuk anak-anak, atau (terutama diberikan kepada anak-anak yang lebih tua dari jenis kelamin yang berbeda) tenda terpisah untuk setiap orang.

• Hangat (hangat!) Dan kantong tidur berukuran tepat. Dan apakah saya menyebutkan memastikan mereka hangat ...

• Beberapa bentuk bantalan untuk di bawah kantong tidur. Ini bisa berupa kasur udara atau bantal busa.

• Senter dan baterai tambahan yang tidak memiliki tanggal kedaluwarsa sejak pergantian abad.

• Cocok, dan banyak dari mereka, dalam wadah tahan air. Sekalipun korek api tidak jatuh ke sungai, kelembapan bisa membuat mereka lebih sulit diserang.

•Tisu toilet. Meskipun Anda harus berharap bahwa toilet di lokasi perkemahan akan menyimpan persediaan kertas toilet yang cukup, jangan yakin ketidaknyamanan memalukan Anda. Dan jika Anda berada di area berkemah yang tidak menyediakan fasilitas toilet, Anda - yang suka berpetualang - mungkin merasa bergairah untuk puas dengan dedaunan. Tetapi Anda akan menjadi satu-satunya. Setelah dipikir-pikir, jika lokasi perkemahan tidak memiliki toilet, cari yang lain.

• Jika Anda membawa makanan kaleng, jangan lupa pembuka kaleng. Setelah melakukannya sendiri di hutan, itu bukan pengalaman yang menyenangkan. Dan saya lapar ...

• Peralatan P3K dasar.

• Pakaian ekstra. Apalagi jika ada ramalan hujan.

STUFF EKSTRA

Meskipun tentu saja tidak komprehensif, berikut adalah beberapa item tambahan untuk dipertimbangkan agar dapat membantu menjadikan waktu Anda di hutan pengalaman yang positif bagi semua orang. Semakin banyak Anda melakukan perjalanan, semakin Anda merasa seperti hanya menyeret kehidupan rumah Anda ke lingkungan lain. Jadi, Anda harus mempertimbangkan keseimbangannya.

• Ingatlah bahwa Anda menuju hutan, bukan hotel. Bawalah sabun, sampo, handuk, dan barang-barang kamar mandi lain yang biasanya Anda harapkan akan disediakan untuk Anda di tempat lain.

• Demikian pula, jika Anda paling nyaman tidur di bantal, bawa satu atau lebih.

• Untuk anggota keluarga yang membutuhkan lensa korektif, bawalah kacamata atau kontak ekstra. Jika barang utama Anda hilang, Anda tidak ingin penglihatan dikompromikan di hutan.

• Kamera, film (jika menggunakan film eksposur), camcorder, pengisi daya baterai, dan teropong. Sering ada kenangan indah yang ingin Anda ambil dari kunjungan Anda dengan alam.

• Tabir surya untuk cuaca yang lebih hangat. Daun pohon umumnya akan melindungi kulit yang terpapar di hutan, tetapi sinar dapat menembus dan Anda tidak ingin menghabiskan hari 2 dan 3 dari perjalanan Anda terbakar dari kegiatan hari sebelumnya.

• Penghilang rasa sakit, antasid (pertimbangkan, bagaimanapun juga, apa yang kemungkinan Anda makan), dan obat yang biasanya dibutuhkan anggota keluarga.

• Satu atau lebih set Walkie-Talkies. Jika ada yang berkeliaran dan tersesat, sarana komunikasi mungkin sangat penting.

• Kenyamanan dapur, seperti makanan ringan, kopi, piring, piring, gelas, baggies untuk penyimpanan makanan.

• Permainan dan kartu remi. Mungkin bahkan sepak bola untuk bermain-main di area terbuka.

•Panduan televisi. Baik. Mungkin tidak

Poin utama yang perlu diingat adalah bahwa ketika Anda berkemah di hutan, sebagian besar kenyamanan normal rumah tidak tersedia, sehingga beberapa anggota keluarga bisa merasa terjebak. Anda dapat membantu memastikan perjalanan ini menciptakan serangkaian kenangan yang sangat positif dengan mempertimbangkan semua peserta dengan penuh hormat. Anda tidak akan menyesalinya!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memiliki Ide-Ide Hebat

Perhiasan Celtic

Membawa Cinta Dengan Lilin Aromaterapi