Selebriti dan Cincin Pertunangan Berlian mereka

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta

Mutiara tidak pernah ketinggalan zaman - mereka selalu menjadi aksesori pakaian tradisional dan berkelas yang tidak akan mengecewakan Anda. Tapi tahun ini... baca selengkapnya di Selebriti Suka Mutiara Mereka

Hasil gambar untuk Selebriti dan Cincin Pertunangan Berlian mereka


Apa cara yang lebih baik untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Anda sedang jatuh cinta selain dengan tindakan memberi dan menerima cincin pertunangan berlian? Dengan banyak aktris dan wanita terkenal lainnya yang memakai cincin berlian yang lebih besar dan berkilau, keterlibatan selebriti telah menjadi kesenangan bagi pencinta perhiasan. Ukuran berlian belum tentu merupakan kunci untuk apa yang membuat beberapa cincin ini begitu terkenal dan mudah dikenali, melainkan tampaknya merupakan kombinasi dari cincin pertunangan itu sendiri dan wanita terkenal yang terkait dengannya.

 Sejarah cincin pertunangan berlian 

Maximillan I dari Austria memberikan cincin pertunangan berlian pertama pada catatan kepada Mary of Burgundy pada tahun 1477. Dia meminta cincin itu ditugaskan untuk menyatukan dua rumah mereka dan menjadikan pernikahan mereka sebagai simbol pemersatu bagi negara.

Cincin pertunangan berlian terkecil yang pernah dibuat diberikan kepada Putri Mary yang menikah dengan wakil dari Dauphin Perancis pada tahun 1518. Putri Mary berusia dua tahun saat itu.

Sepanjang sejarah, cincin pertunangan berlian telah menjadi lebih besar, lebih rumit, dan telah mencakup beragam permata dan logam lainnya. Pengaturan cincin pertunangan berlian dapat dibuat dari perak, platinum, emas putih atau kuning atau campuran dari elemen-elemen ini.

 Wanita terkenal dan cincin pertunangan mereka 

Selebriti dan orang-orang terkenal lainnya memengaruhi tampilan dan gaya banyak aspek dalam mode dan juga menetapkan tren. Cincin pertunangan intan tidak terkecuali dalam aturan ini. Berikut ini adalah sebagian daftar wanita terkenal dan cincin pertunangan mereka yang sama-sama terkenal:

 Royalti :

 Ratu Elizabeth II menerima cincin pertunangan dari Pangeran Phillip yang terbuat dari berlian dari tiara ibunya.  Grace Kelly diberi cincin pertunangan berlian zamrud yang dipotong 12 karat dari Pangeran Rainier.  Lady Diana bertunangan dengan cincin yang terbuat dari safir oval biru 18 karat yang dilingkari oleh empat belas berlian. </li> </ul>

 Aktris:

 Elizabeth Taylor bertunangan dengan suami ketiganya, Michael Todd, dengan berlian potong zamrud yang beratnya hampir 30 karat. Namun, dia lebih dikenal dengan perhiasannya yang lain, satu lebih mencolok dari yang lain: berlian Krupp 39 karat, berlian Taylor-Burton berbentuk pear 69,42 karat dan berlian Taj Mahal berbentuk hati abad ke-17.  Priscilla bertunangan dengan Elvis dengan cincin pertunangan berlian 3,5 karat yang dilingkari oleh 21 berlian yang lebih kecil dan keripik berlian. </li> <li> Sharon Stone diberi tiga berlian, 3 1/2 karat emerald- memotong cincin pertunangan berlian oleh Phil Bronstien. </li> <li> Janji Catherine Zeta-Jones untuk Michael Douglas diselesaikan dengan berlian karat antik 10 karat yang diperkirakan bernilai $ 2 juta. < Joan Collins mendapat cincin berlian berbentuk hati dalam latar abad ke-19 dari suami Percy Gibson. 

 Bintang pop:

<ul> <li> Madonna menerima dari Guy Ritchie cincin berlian tiga batu Edwardian antik dengan band platinum dekoratif. Cincin Neil Lane seharusnya mewakili keluarga mereka: ibu, ayah, dan anak laki-laki Rocco. </li> <li> Dalam kasus Toni Braxton, drummer Keri Lewis merancang cincin berlian 4,5 batu yang memukau dengan pusat berbentuk oval batu dan 2 berlian berbentuk hati di sampingnya. </li> <li> Paris Hilton, meskipun bukan bintang pop tetapi juga seorang diva, menerima 2 cincin pertunangan berlian dari miliarder Paris Latsis, sebuah cincin berlian kenari 24 karat $ 5 juta 24 karat dan cincin berlian putih karat $ 2,1 juta 15 karat. </li> <li> Britney Spears juga memiliki dua cincin pertunangan: satu yang dia beli untuk dirinya sendiri sebelum pernikahan, cincin berlian bantal-potong 4 karat $ 40.000 dengan pengaturan aspal platinum, dan satu yang ia terima 9 bulan setelah menikah dari suaminya Kevin Federline. </li> <li> Christina Aguilera bertunangan dengan Jordan Bratman setelah ia memberikan cincin pertunangan berlian 20 karat $ 54.000 yang dirancang oleh perhiasan Stephen Webster Whitney Houston menampilkan batu tengah berbentuk oval 4 karat yang memukau ion di sisi yang ia terima dari Bobby Brown.

 Cincin pertunangan berlian tiruan 

Tentu saja ada cincin berlian merah muda yang sangat terkenal yang diberikan Ben Affleck kepada Jennifer Lopez. Berlian merah muda bercahaya berbentuk 6 karat ini dengan cepat menarik perhatian publik dan telah menjadi replika yang sangat dicari. Itu dilengkapi dengan band platinum serta tiga berlian baguette putih di setiap sisi. Cincin pertunangan berlian merah muda dilaporkan telah dibeli seharga $ 1,2 juta pada tahun 2002. Cincin tersebut, sementara mudah diidentifikasi juga sangat feminin dan terlihat modern.

Replika cincin berlian merah muda yang terkenal sekarang tersedia dengan harga sedang. Biaya replika tergantung pada kualitas batu dan bahan yang digunakan dalam mereproduksi cincin pertunangan berlian merah muda.

Beberapa replika ditata sebagai cincin pertunangan berlian yang lebih antik. Cincin-cincin ini memiliki kualitas abadi dan melambangkan tradisi dan warisan. Pertunangan baru-baru ini Camilla Parker Bowles pada bulan Februari 2005 menampilkan cincin pertunangan antik. Cincin platinum memiliki berlian pusat-potong zamrud dengan tiga baguette berlian di setiap sisi. Cincin ini awalnya milik Ratu Ibu dan diyakini bernilai lebih dari $ 1 juta.

Karena sedikit orang yang mampu membeli barang asli, akan selalu ada pasar untuk replika cincin pertunangan berlian jenis ini. Kualitas replika bervariasi, demikian pula harganya. Penting untuk dicatat bahwa gaya cincin pertunangan berlian yang populer dengan selebriti akan segera menjadi gaya yang dicari oleh orang yang tidak begitu kaya dan terkenal.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memiliki Ide-Ide Hebat

Perhiasan Celtic

Membawa Cinta Dengan Lilin Aromaterapi