Perhiasan Kucing: Membebaskan Inner Feline

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta

Ketika Anda ingin membeli perhiasan, Anda harus memilih salah satu yang dapat melengkapi pakaian formal atau untuk pakaian sehari-hari. lihat tips nya di Pilih Gaya Perhiasan Anda Sendiri

Hasil gambar untuk Perhiasan Kucing:


"Kucing memiliki sifat pemalu, pensiunan, membujuk, sombong, dan berubah-ubah, sulit dipahami. Mereka menampakkan diri hanya kepada orang-orang tertentu yang disukai, dan ditolak oleh saran penghinaan yang paling samar atau bahkan oleh penipuan yang paling remeh." - Pierre Loti

Ah, mulai dari mana? Kucing adalah salah satu makhluk sastra paling terkenal. Mereka dijinakkan dan pada saat yang sama liar, dicintai dan pada saat yang sama dibenci. Mereka berdiri untuk diam-diam dan misteri, kekuatan keheningan dan rahasia. Dan perhiasan kucing adalah bukti kekuatan itu.

Bahkan sebelum Halle Berry mempopulerkan si Catwoman, dan sebelum si penjahat licik dan lancang pernah menghiasi halaman-halaman komik DC, kucing-kucing dipuja di seluruh dunia. Cara kucing bergerak, keanggunan yang mudah dan keheningan misterius menyulut imajinasi dan menyalakan indra. Bast, dewi kucing Mesir kuno, adalah dewi liar yang murah hati dalam humor yang baik, dan ganas dalam sakit. Membunuh seekor kucing di Mesir kuno berarti menjatuhkan murka Bast, dan tidak hanya dianggap sebagai tindakan jahat, tetapi juga kejahatan terhadap para dewa.

Membandingkan seseorang dengan kucing berarti memberi penghargaan pada sifatnya yang berubah-ubah, lesu, dan licik. Kucing hanya akan melakukan apa yang mereka inginkan, bukan seperti yang diperintahkan. Loyalitas adalah sesuatu yang hanya mereka berikan, bukan karena rasa kewajiban. Pada saat yang sama mereka menyayangi orang-orang yang telah mereka pilih, bekerja dengan alasan mereka tidak boleh mengungkapkan kepada siapa pun, dan melakukan tugas luar biasa dengan kerahasiaan mutlak. Mengirim seseorang - terutama wanita - perhiasan kucing sebagai hadiah akan berfungsi sebagai penghormatan kepada ciri-ciri khusus ini. Mengenakan perhiasan kucing akan membantu mengembangkan citra misteri dan naluri untuk halus.

Sifat menawan kucing telah diabadikan tidak hanya dalam literatur klasik ("Kucing Hitam" oleh Edgar Allan Poe, dan "Kucing di Atap Timah Panas" oleh Tennessee Williams, untuk menyebutkan dua dari banyak) tetapi juga dalam literatur modern, seperti Acara TV dan komik. Kami memiliki Garfield dan Heathcliff di koran Minggu kami, dan Top Cat dan Thundercats di barisan kartun Sabtu pagi kami. Kucing telah dilestarikan dalam berbagai bentuk artistik - mengapa perhiasan tidak ada di antara mereka?

Perhiasan kucing mungkin populer di kalangan anak-anak, terutama anak perempuan kecil yang mencintai anak kucing dan mungkin memelihara kucing mereka sendiri. Wanita muda juga dapat menghargai kehalusan yang luar biasa dari motif kucing, dan merasa terutama seksi mengenakan sesuatu yang selaras dengan sifat sensual mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memiliki Ide-Ide Hebat

Perhiasan Celtic

Membawa Cinta Dengan Lilin Aromaterapi