Perhiasan Celtic: Simbolisme Kuno dalam Mode Populer

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta

Semua orang memikat keindahan perhiasan perak yang tidak hanya melambangkan kekuatan tradisi dan warisan kuno kita yang kaya yang kita laksanakan dengan bangga tetapi juga membuat kita merasa menjadi bagian darinya. baca selengkapnya di Perhiasan Celtic

Hasil gambar untuk Perhiasan Celtic: Simbolisme Kuno dalam Mode Populer


Misterius dan mistis selalu memiliki kekuatan untuk menahan umat manusia selama ribuan tahun. Perhiasan Celtic tidak terkecuali untuk ini, karena mereka merupakan perpanjangan dan pengingat tradisi dan ritual bangsa Celtic, orang-orang Eropa kuno. Saat ini, pria dan wanita dari segala usia memakai perhiasan Celtic tidak hanya untuk kecantikan mereka, tetapi juga untuk simbolisme dan konotasi metafisik mereka.

Juga populer - meskipun tidak akurat - dikenal sebagai perhiasan Claddagh, desain Celtic dihargai karena kerumitan dan keindahannya. Sejumlah pola asal Celtic, seperti spiral dan salib, digunakan oleh perhiasan dalam kreasi mereka. Spiral Celtic melambangkan keabadian dan banyak digunakan di banyak item perhiasan Celtic saat ini. Sama populernya adalah salib Celtic, yang menanggalkan salib Kristen sekitar dua abad. Salib Celtic dianggap membawa pengetahuan, pemahaman dan ketabahan yang lebih besar untuk menghadapi pencobaan dan kesulitan, dibandingkan dengan salib Kristen, yang diyakini melindungi pemakainya dari bahaya.

Cincin dan gelang Claddagh adalah dua contoh item perhiasan Celtic populer yang penuh dengan simbolisme. Cincin yang memiliki desain simpul Celtic melambangkan cinta abadi dan abadi; inilah sebabnya mereka dipertukarkan oleh pengantin dalam upacara pernikahan hari ini - untuk menandakan kesetiaan mereka dan komitmen yang tidak pernah berakhir satu sama lain. Cincin dan gelang semacam itu juga diberikan kepada teman sebagai indikasi kesetiaan.

Kalung dan liontin juga merupakan bagian integral dari koleksi perhiasan Celtic. Tergantung pada preferensi pemakainya, liontin dapat menggambarkan gambar tokoh Celtic seperti simpul, spiral, salib Celtic, ular atau naga yang selalu populer. Simbol-simbol semacam itu memiliki makna spiritual dan religius yang dalam, dan itu adalah salah satu alasan utama mengapa barang perhiasan Celtic menjadi aksesoris pakaian yang populer saat ini.

Seseorang tidak harus Irlandia atau Skotlandia atau memiliki koneksi Celtic lain untuk menghargai perhiasan Celtic. Baik diberikan sebagai hadiah atau dipelihara sebagai kenang-kenangan pribadi, potongan unik ini dapat dinikmati hanya untuk kecantikan mereka saja. Tetapi sedikit kesadaran akan makna mereka, serta tempat mereka dalam sejarah dan tradisi menambah kesan enigma dan daya pikat mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memiliki Ide-Ide Hebat

Perhiasan Celtic

Membawa Cinta Dengan Lilin Aromaterapi