Membedakan Hati yang Penuh Kasih

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Ketika Anda mencoba untuk membangkitkan suasana romantis Anda perlu memiliki lilin aromaterapi berkualitas baik untuk mempersenjatai diri. baca selengkapnay di Membawa Cinta Dengan Lilin Aromaterapi


Hasil gambar untuk Membedakan Hati yang Penuh Kasih


Seberapa sering Anda memiliki pengalaman berhubungan dengan seseorang - teman atau calon pasangan - yang ternyata orang yang tidak peduli? Pada awalnya Anda berpikir ini adalah orang yang benar-benar baik, dan kemudian Anda menemukan bahwa orang itu egois, narsis, marah dan tidak peduli. Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa salah, dan apa yang dapat Anda lakukan secara berbeda di lain waktu?

Saya telah menemukan dalam 35 tahun konseling saya bahwa orang-orang tampaknya memutuskan sangat awal dalam hidup mereka apakah mereka ingin peduli dan memiliki belas kasihan terhadap perasaan orang lain. Akibatnya, orang memiliki tingkat kesediaan yang berbeda untuk merasakan perasaan orang lain. Beberapa dari kita sangat merasakan kesedihan dan kegembiraan orang lain, sementara orang lain tidak. Beberapa orang dapat mengingat kepedulian terhadap rasa sakit dan kegembiraan orang lain sejak usia sangat muda, sementara orang lain ingat sebagian besar berkaitan dengan perasaan dan kebutuhan mereka sendiri.

Orang-orang yang telah memilih tingkat kasih sayang yang lebih dalam sering kali adalah orang-orang yang menjadi pengurus, sementara orang-orang yang kurang berbelas kasihan menjadi pengambil. Pengasuh adalah orang-orang yang telah belajar untuk bertanggung jawab atas perasaan dan kesejahteraan orang lain, sementara yang mengambil adalah orang-orang yang mengharapkan orang lain untuk bertanggung jawab atas perasaan dan kesejahteraan mereka dan sering menyalahkan orang lain ketika mereka tidak mengambil tanggung jawab ini.

Jika Anda adalah orang yang berbelas kasih yang dengan mudah merasakan perasaan orang lain, Anda mungkin tertarik pada orang-orang yang kesakitan. Hati Anda yang welas asih secara alami ingin membantu orang-orang yang kesakitan, tidak hanya karena tidak peduli, tetapi juga karena rasa sakit mereka menyakitkan bagi Anda. Masalahnya adalah bahwa orang ini mungkin tidak peduli dengan perasaan Anda sebanyak Anda peduli tentang perasaannya.

Jadi, bagaimana Anda bisa membedakan siapa yang memiliki hati yang penuh kasih, perhatian, dan belas kasih? Langkah pertama adalah fokus pada pengembangan belas kasih sebanyak mungkin untuk perasaan Anda sendiri seperti yang Anda miliki untuk orang lain. Seringkali, orang yang sangat peduli meninggalkan diri mereka sendiri, lebih peduli pada orang lain daripada mereka peduli pada diri sendiri. Ini membuat mereka rentan untuk menjadi penjaga bagi seseorang yang hanya ingin orang lain merawat mereka, dan kemudian menjadi marah ketika Anda tidak melakukannya dengan "benar." Jika Anda mengembangkan kasih sayang untuk diri sendiri, Anda akan mulai merasa jauh lebih cepat ketika seseorang tidak benar-benar peduli pada Anda. Jika Anda hanya fokus pada perasaan orang lain, Anda tidak akan memperhatikan apa yang Anda rasakan, dan perasaan Anda sendirilah yang memungkinkan Anda untuk membedakan perhatian dari kurangnya perhatian.

Langkah selanjutnya adalah memahami dan menerima bahwa, tidak peduli seberapa peduli Anda terhadap orang lain, Anda tidak memiliki kendali atas seberapa peduli orang lain terhadap Anda. Anda tidak dapat membuat seseorang peduli, dan semakin Anda menjaga perasaan dan kesejahteraan orang lain sementara mengabaikan perasaan Anda sendiri, semakin sedikit orang lain yang peduli. Orang lain menjadi cermin karena Anda tidak peduli pada diri sendiri.

Semakin banyak Anda belajar untuk bertanggung jawab penuh, 100% untuk perasaan Anda sendiri, semakin sedikit perhatian orang lain akan tidak tertahankan bagi Anda. Semakin Anda bisa tetap terhubung dengan diri Anda sendiri dan memercayai persepsi Anda sendiri, semakin cepat Anda melihat kurangnya kepedulian terhadap orang lain. Semakin Anda menerima kurangnya kendali Anda untuk membuat orang lain peduli, semakin cepat Anda melepaskan orang yang berniat untuk peduli tetapi tidak terlalu peduli untuk memberikannya.

Tidak butuh waktu lama untuk membedakan hati yang pengasih begitu Anda memiliki belas kasih untuk diri Anda sendiri, percayai persepsi Anda, dan menerima kurangnya kendali Anda terhadap orang lain. Orang-orang mengkhianati niat mereka untuk memberikan cinta atau mendapatkannya, atau memberi untuk mendapatkan, dengan semua yang mereka katakan dan lakukan. Dengan latihan, Anda dapat belajar membedakan hati yang penuh kasih sejak dini dalam suatu hubungan. Jika Anda ingin berhenti menciptakan hubungan yang sama berulang-ulang, maka kembangkan kekuatan kebijaksanaan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memiliki Ide-Ide Hebat

Perhiasan Celtic

Membawa Cinta Dengan Lilin Aromaterapi