Masalah dengan ejakulasi?

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Itu tidak pernah mudah ketika sebuah hubungan memburuk. Semua cinta, perhatian, investasi emosional yang telah dilakukan seseorang kepada orang yang dicintainya tiba-tiba menjadi sia-sia. baca selengkapnya di Masalah dengan Hubungan Rebound

Hasil gambar untuk Masalah dengan ejakulasi?


Ejakulasi adalah puncak dari tindakan seksual, baik saat berhubungan seksual atau masturbasi dilakukan. Ini adalah proses yang menyenangkan yang diharapkan sebagian besar pria. Ada banyak cara berbeda untuk berejakulasi, beberapa kita akan belajar melalui keharusan sementara yang lain ingin tahu.

Disfungsi ereksi semakin sering terjadi di dunia saat ini. Meningkatnya jumlah polusi menyebabkan sejumlah besar disfungsi ini.

Dalam artikel ini kita akan membahas hanya satu dari disfungsi seksual khusus ini yang disebut ejakulasi tertunda. Ini pada dasarnya berarti ketidakmampuan untuk berejakulasi, yang dapat Anda bayangkan adalah situasi yang tidak menguntungkan.

Bentuk paling umum dari ejakulasi tertunda membuat pria tidak dapat berejakulasi saat berada di hadapan pasangan mereka.

Jika seorang pria tidak dapat berejakulasi di hadapan pasangannya, tetapi dapat berejakulasi secara normal saat sendirian setelah beberapa jenis rangsangan seksual, maka alasan di balik disfungsi semata-mata adalah psikologis.

Pria yang menderita disfungsi semacam itu seringkali memiliki latar belakang agama yang cukup ketat dan umumnya diajarkan bahwa seks adalah dosa. Ada juga kasus di mana peristiwa traumatis menyebabkan disfungsi ini. Salah satu alasan lainnya adalah bahwa pria sama sekali tidak tertarik pada pasangannya.

Terkadang pria tidak bisa ejakulasi saat bermasturbasi, cukup sering mereka menjalani kehidupan seks yang normal. Beberapa penyebab yang disebutkan di atas juga berlaku dalam kasus ini.

Jika Anda menderita masalah seperti itu, Anda harus segera mencari bantuan profesional. Pergi ke dokter atau dokter Anda untuk mendapatkan rujukan ke terapis yang dapat membantu Anda dan pasangan.

Terapis pada dasarnya akan mencoba untuk mengajarkan kedua pasangan tentang rangsangan seksual dan respons mereka untuk membantu mereka memahami kebutuhan mereka sendiri. Terapis bahkan mungkin merekomendasikan perawatan jika perlu dan secara psikologis dapat mengeluarkan Anda dari situasi seperti itu.

Idealnya, Anda harus bisa merangsang diri sendiri dan pasangan dengan hanya bersantai. Ada beberapa trik kecil yang bisa digunakan setiap orang untuk membawa seks lebih dekat ke situasi yang lebih sempurna.

Cobalah makan malam cahaya lilin romantis, minum anggur, dan jika Anda berdua berpikir bahwa porno dapat merangsang Anda dengan cara yang lebih baik, maka lakukanlah.

Anda harus mencoba menghindari masalah rumit dalam percakapan dan fokus untuk bersenang-senang dengan cara yang santai. Cobalah memeluk dan membelai satu sama lain alih-alih bergegas ke bagian seks dan pastikan untuk mengambil waktu Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memiliki Ide-Ide Hebat

Perhiasan Celtic

Membawa Cinta Dengan Lilin Aromaterapi