Kita harus membuat lingkungan kita menyenangkan untuk Transformasi Era

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta





Tidak diragukan lagi upaya dan upaya individu itu penting dan mereka harus dihormati dan didorong. Kadang-kadang upaya individu ini begitu kuat sehingga tidak hanya mempengaruhi individu tetapi juga mengubah dan mempengaruhi dunia kosmik. Tentu saja ini adalah pengecualian tetapi itu membuktikan tanpa keraguan bahwa setiap manusia adalah pangeran Allah dan bahwa ia berpotensi memiliki semua kekuatan ilahi meskipun laten dalam jiwanya. Jika manusia menginginkannya, ia dapat mengubah kekuatan laten ini menjadi kekuatan aktif untuk menjalankan tugas luar biasa di tingkat kosmik. Orang-orang dengan pikiran bercahaya melakukan hal ini. Cahaya seperti itu akan kembali muncul sebagai orang-orang hebat dan dengan upaya luar biasa mereka memecahkan masalah-masalah kontemporer dunia. Inkarnasi ilahi Allah adalah tingkat ini. Kualitas kepemimpinan khusus mereka di tingkat dunia, menganugerahkannya, gelar dan rasa hormat dari "Tuhan". Ini adalah deskripsi puncak kebesaran seorang individu.

Terlepas dari semua ini, impor lingkungan yang mendalam tetap berada pada posisinya. Pengaruhnya dicatat pada setiap langkah dan ada kebutuhan kuat bahwa lingkungan ini harus dibuat menguntungkan. Untuk ini satu-satunya solusi adalah upaya spiritual kongregasional. Saat ini upaya ini sedang digunakan, untuk mencapai tujuan mewujudkan Era Power (Yuga Shakti).

Pengaruh lingkungan dapat diketahui dengan memperhatikan perbedaan bentuk dan sifat batin pria. Ini adalah lingkungan yang menginduksi warna kulit, perbedaan warna coklat, kuning, putih, hitam dll. Kualitas khusus ini disebut kualitas turun temurun, yang mempengaruhi warna kulit, yang pada akhirnya terkait dengan perbedaan lingkungan di berbagai negara dan wilayah. Bentuk kecil manusia yang besar adalah sesuai dengan negara dan wilayah seseorang. Perbedaan kekuatan tubuh di Punjabi dan Bengali (India) dapat dikaitkan dengan pengaruh lingkungan. Rata-rata mayoritas rakyat Uzbekistan (di Rusia) hidup selama 100 tahun. Tidak ada yang istimewa dari kebiasaan makan mereka, kenyamanan materi, dll. Seperti orang lain, mereka juga memakan apa yang dimakan orang lain tetapi hidup hingga 100 tahun. Lalu apa alasan di balik orang-orang ini berumur 100 tahun? Jawabannya adalah pengaruh lingkungan regional pada tubuh mereka.

Ada perbedaan tidak hanya di tingkat tubuh tetapi juga di tingkat sifat batin. Ini adalah pengaruh dari lingkungan kotor dan halus. Dasar dari perbedaan mengenai budaya, peradaban, dll. Adalah bagaimana keyakinan, kecenderungan mental, dan kebiasaan dibentuk di wilayah mana dan ke arah mana alur pemikiran dan kegiatan orang-orang ini? Aliran ini tidak mudah berubah. Oleh karena itu diyakini sebagai perbedaan dalam budaya dan juga dipelihara. Kualitas khusus ini tidak hanya meluap dalam sifat batin seseorang tetapi juga berlimpah dalam cita-cita seseorang.

Ada berbagai tingkat binatang, tanaman, bijih dll berdasarkan perbedaan lingkungan. Ketika seseorang membandingkan hewan dari satu negara dengan negara lain, hanya bentuk luarnya yang berbeda tetapi ada perbedaan besar dalam hal kekuatan fisik mereka, kapasitas untuk memberikan susu, dll. Jumlah wol yang berbeda yang ada pada tubuh domba adalah dikaitkan dengan perbedaan lingkungan di berbagai daerah. Ada perbedaan besar antara anjing yang dibiakkan di pegunungan dan anjing di pedesaan. Potensi untuk mengalami perubahan musiman dikaitkan dengan karakteristik khusus yang halus dari daerah itu. Makhluk-makhluk ini dari daerah dingin dapat bertahan dingin dan orang-orang dari daerah panas dapat menahan panas dengan relatif mudah sedangkan ini menjadi sulit bagi mereka yang lahir dalam kondisi yang berbeda pada saat perubahan. Mereka yang bepergian dengan kendaraan cepat sering mengeluh kesehatannya buruk. Ini karena daya tahan tubuh, gagal menyesuaikan diri dengan perubahan lingkungan.

Perbedaan telah dicatat dalam bentuk, bau, rasa dll di antara bumbu, tanaman, buah-buahan, bunga dll. Terlepas dari kenyataan bahwa nama dan bentuk bumbu yang ditanam di berbagai daerah dikatakan identik, namun ada perbedaan yang luar biasa karena Sejauh sifat kimianya dan sifat-sifat lainnya yang diperhatikan. Perbedaan telah dicatat dalam bentuk dan sifat burung, serangga, dll. Perbedaan yang terlihat dalam karakteristik ular, kalajengking, kadal, laba-laba, dll. Tampaknya didasarkan pada perbedaan spesies, tetapi bahkan perbedaan ini berakar pada perbedaan berdasarkan lingkungan.

Perbedaan dicatat di antara wilayah di berbagai negara sejauh menyangkut kondisi, tradisi, kepercayaan, kesukaan, dan budaya. Anak-anak yang lahir di berbagai daerah menyerap sikap mental dan sifat itu, karena pengaruh lingkungan itu. Pemikiran, sifat dan tindakan anak-anak tersebut mirip dengan orang lain yang tinggal di wilayah itu. Ketika ada tekanan dari mayoritas, minoritas mulai meniru mayoritas. Ini disebut tren waktu, aliran era itu, dll. Begitu perubahan musim terjadi, seperti musim panas, musim dingin, dll. karakteristik semua makhluk, tanaman, dan bahan juga berubah. Banyak perubahan terjadi dalam aktivitas kami saat musim menguntungkan.

Para ilmuwan tahu bahwa segala yang ada dan diproduksi di bumi bukanlah hasil dari suatu kecelakaan dan tidak dapat disebut sebagai ciptaan manusia. Di sini beberapa hal terjadi di mana terletak tangan kekuatan halus dan bukan manusia. Bintik-bintik terlihat di matahari, berubah dengan perubahan keadaan matahari. Perubahan matahari seperti itu sangat memengaruhi planet Bumi kita. Perubahan menakjubkan dicatat dalam keadaan objek material dan kondisi semua makhluk sebagai akibat dari perubahan matahari. Kami sepenuhnya menyadari bagaimana radiasi, badai magnetik, badai, siklon membuat keadaan biasa luar biasa. Karena ruang antar bintang hujan energi tak terlihat hujan, era salju telah bermanifestasi di bumi waktu dan lagi. Situasi banjir air, perubahan samudera dan pemusnahan sebagian telah dicatat. Jika di masa depan perubahan luar biasa dalam benda-benda material bumi atau keadaan makhluk hidup dicatat, penyebab instrumentalnya adalah antara gerakan tak terlihat dan bukan peristiwa biasa. Selama masa banjir, kelaparan, salju lebat, epidemi dll, manusia menjadi sama sekali tidak berdaya.

Seseorang umumnya mandiri dan kuat dalam hidupnya. Meskipun demikian, statusnya biasa sepanjang pergerakan dan kondisi kosmos. Dia tidak bisa mendorong hujan dari awan yang dipenuhi air yang berdiri di atas kepalanya. Ia gagal total ketika menghalangi usia tua dan kematian. Otoritasnya atas keadaan dapat diabaikan. Jarang dia bisa menyelamatkan dirinya dari aliran waktu. Dia tidak dapat menghentikan musim dingin dari manifestasi dan paling banyak, dia mencoba mengatasi dingin dengan mengenakan pakaian hangat dan menyalakan api.

Jadi sangat jelas bahwa manusia dipengaruhi oleh lingkungan. Orang-orang dari berbagai negara menjalani kehidupan yang dipengaruhi oleh tradisi dan pemikiran nasional mereka. Di dalamnya ada pengaruh lingkungan yang sedang bekerja dan bukan kecemerlangan materi mereka.

Dengan jemaat kesadaran, perubahan yang menguntungkan dapat terjadi di atmosfer. Berkali-kali inspirasi semacam itu meluap dari dunia tak kasat mata, sehingga di dalam badai itu, kecerdasan manusia terbang seperti daun dan rumput kering. Dorongan untuk perang berlimpah. Selama masa seperti itu banyak mengalami kebutuhan perang besar dan siap untuk berperang. Kegilaan yang sangat aneh tampak besar di masyarakat. Tidak perlu membicarakan atau menjelaskannya. Kecepatan dan panas di udara sedemikian rupa sehingga kecerdasan orang awam terhipnotis dan karenanya mengalir dengan tren waktu. Para sarjana psikologi publik tahu betul bagaimana selama kegilaan perang raksasa dan kerusuhan regional, lingkungan dihasut dan memanas. Sama seperti perang ini, aliran-aliran halus lainnya terlalu nyata waktu dan lagi dan bekerja seperti badai, untuk mendorong intelek yang tak terbatas untuk mengikuti jejaknya.

Ada suatu masa ketika ada aliran pemikiran demokratis yang mencabut pemerintahan Raja dan menggantinya dengan mukjizat orang-orang yang memilih pemerintah yang mereka inginkan. Kemudian gelombang komunisme terwujud di mana di bawah kepemimpinan Rusia, banyak negara Asia dan Eropa juga mengikuti jejaknya. Saat ini separuh orang di dunia menerima komunisme dan mereka mengikuti atau sebagian mengikuti jejaknya. Aliran pemikiran demokrasi dan komunisme ini dapat dihitung sebagai gelombang kuat di era ini. Berkali-kali gelombang kegunaan yang lebih rendah, seperti feodalisme, kastaisme, kapitalisme, sosialisme, dll. Juga telah mengangkat tudung mereka. Gelombang adalah gelombang. Seorang penonton di tepi pantai menyaksikan pasang surut yang mengerikan dari gelombang samudera. Banyak kali berbagai gelombang pikiran terlalu nyata seperti ini yang menyertainya, kecerdasan yang tak terhitung dan mengangkutnya ke tanah yang jauh.

Roda Waktu Sang Buddha sebagian besar berorientasi pada aliran dan tidak didasarkan pada materialisme. Bahan menciptakan aliran. Dan mengalir bahan yang dibuat. Bukan seolah-olah Harshvardhan, Ashok dan raja-raja lainnya telah secara bersama-sama mengangkat Buddha sebagai pengkhotbah agama. Adalah Buddha yang memanaskan atmosfer halus dan karena panas itulah ribuan manusia yang bijak, mampu, dan kaya bergabung dengannya dalam menyebarkan pesannya. Setiap pemimpin agama di masa lalu, dengan memanaskan suasana dengan cara individualistis mereka, mendorong gelombang penerimaan pesan suci mereka dan dalam aliran itu berenang pengikut yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan di negara-negara yang memotong ikatan kekuasaan asing, gelombang kemerdekaan memanifestasikan dan sebagai hasilnya, gerakan hebat terjadi untuk mencapai tujuan mereka. Mereka yang mengetahui ajaran lingkungan yang halus dan tak kasat mata sepenuhnya sadar akan kekuatan gelombang tersebut. Malam yang bergejolak tidak bisa dibandingkan dengan kekuatan dunia lainnya. Jika seseorang dapat memahami sifat dan impor mendalam dari inspirasi aliran yang mendorong monyet-monyet dari era Ramayana untuk dengan gagah berani ke dalam api, akan menjadi jelas bahwa lingkungan halus memiliki jumlah daya sebanyak untuk memikat manusia di dunia, untuk berjalan ke arah aliran tertentu, yang tidak kalah kuat dari gerakan yang didasarkan pada perlengkapan material.

Seseorang tidak dapat bergantung pada instrumen iklan untuk penerimaan dan kerja sama publik sebanyak yang bisa dilakukan pada sifat lingkungan yang menguntungkan. Ada kemungkinan sukses yang lebih besar, jika aliran dunia yang halus bekerja sama dalam usaha kita. Jika angin bertiup dari belakang, mudah bagi kapal, pesawat terbang, dan bahkan orang untuk berjalan di jalan dan dengan demikian mereka dapat bergerak sangat cepat untuk mencapai tujuan mereka. Jika lingkungan menjadi keji, epidemi mengerikan terjadi dan dalam waktu singkat ribuan orang mati. Karena dingin yang hebat di lingkungan, makhluk hidup terlihat menggigil. Banyak orang dipengaruhi oleh lingkungan yang menyedihkan di rumah mereka. Orang bisa melihat betapa berbedanya lingkungan dari sebuah kuil dan rumah pemotongan hewan. Dalam Ilmu Pengetahuan Spiritual, pentingnya dunia halus dan lingkungannya menggantikan semua peralatan material dunia. Untuk Transformasi Era, kita harus melakukan upaya intens berdasarkan Ilmu Spiritual untuk menjadikan lingkungan yang menguntungkan.

Alkitab memberi kita bukti tentang metode yang digunakan berkali-kali oleh Ilmuwan Spiritual untuk memurnikan dunia yang halus. Terlepas dari kemenangan Lanka, tugas menyeimbangkan lingkungan yang terdistorsi selama era Rahwana tetap tidak terpenuhi. Lord Rama telah memenuhi sumpahnya untuk mengeksekusi 10 Ashwamedha Yajnas di Dashashwamedha Ghat. Meskipun kematian iblis seperti Kansa, Duryodana, Jarasandha dll. Distorsi pada era Mahabharat terus menang di lingkungan. Dewa Krishna melihat perlunya penyucian dan karenanya meminta Pandawa untuk melakukan Rajasuya Yajna. Para Asura mengetahui tentang Yajna raksasa yang dilakukan oleh Maharshi Vishwamitra yang dimaksudkan untuk melemahkan kekuatan iblis dan dengan demikian dengan bantuan setan seperti Tadka, Subahu, Marich dll. Mereka mencoba untuk menghalangi Yajna ini. Ram dan Lakshman dikirim untuk melindungi Yajnas tersebut. Yajnas telah memainkan peran besar dalam menjalankan solusi untuk masalah sosial. Japa (nyanyian mantra) juga merupakan Yajna seperti Agnihotra (pengorbanan api). Bahan dibutuhkan untuk pengorbanan api tetapi Mantra melantunkan Yajnas, tidak membutuhkan banyak bahan. Yajnas umumnya berjamaah. Di dalamnya orang melihat mukjizat dari upaya spiritual Hotas (preists). Ketika Japa Yajnas (nyanyian Mantra) dilakukan oleh banyak nyanyian Mantra, sejumlah besar kekuatan jemaat terwujud. Praktek spiritual jemaat seperti itu disebut Purascharanas. Purascharanas dilakukan untuk tujuan-tujuan khusus melalui keputusan jemaat berdasarkan penitensian, juga membuat lingkungan kondusif.

Transformasi Era adalah tugas terbesar, paling intens, paling luas dan paling penting di dunia kita. Untuk itu tidak biasa dan terbatas, tetapi energi yang luar biasa dan tidak terbatas diperlukan. Untuk ini akan ada kebutuhan peralatan material namun sumber energi akar akan spiritual. Mengubah dan memurnikan jiwa masyarakat adalah tugas kerohanian. Karenanya energi yang dibutuhkan juga harus dari level ini. Kebesaran atau kerendahan hati dari lingkungan tergantung pada pemikiran jemaat. Manifestasinya hanya mungkin melalui program-program kebenaran jemaat yang sangat kuat, yang didasarkan pada praktik spiritual jemaat. Hari ini kita semua berusaha ke arah ini. Orang dapat berharap bahwa hasil dari upaya saleh ini akan memainkan peran luar biasa dalam tujuan besar Era Transformasi.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memiliki Ide-Ide Hebat

Perhiasan Celtic

Membawa Cinta Dengan Lilin Aromaterapi