Berikan 100%

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta





Ungkapan umum adalah "Aku akan menemuimu di tengah jalan," dan kita sering mengambil sikap itu dalam pernikahan kita. Saya sering mendengar keluhan dari pasangan yang bermasalah bahwa pasangan mereka tidak menarik berat badannya yang adil, bahwa satu memberi lebih dari yang lain.

Siapa pun yang memutuskan bahwa hidup adalah proposisi 50-50?

Beberapa memberi lebih dari yang lain. Beberapa mengambil lebih dari yang lain. Pada setiap tingkat masyarakat dari politik ke bisnis ke interaksi sosial, ada perbedaan dalam upaya, ekonomi, dan emosi.

Menjalin hubungan dengan harapan bahwa kontribusi akan dibagikan secara adil adalah ke pengadilan bencana. Dalam kurun waktu tertentu, jumlah kemerataan tertentu akan berkembang melalui proses memberi-dan-menerima dan naik-turun. Tetapi pada titik tertentu, seseorang mungkin memberi sementara yang lain hanya perlu mengambil untuk sementara waktu.

Kita semua harus memasuki hubungan paling penting dalam hidup kita dengan pengetahuan sebelumnya dan komitmen penuh untuk memberi 100%. Setelah kita menginternalisasi konsep itu, kita dapat menghindari perasaan menyakitkan yang kita dapatkan ketika kita berpikir kita dicurangi oleh imbalan yang adil. Jika hubungannya sehat, dan kedua mitra berkomitmen untuk investasi 100%, akhirnya akan berhasil di suatu tempat di tengah-mungkin tidak pernah 50-50 tetapi di suatu tempat di kurva rata-rata bel yang luas: 30% hingga 70%. Pada waktu yang berbeda, persamaan menyesuaikan ketika karier, anak-anak, dan tanggung jawab lainnya berubah.

Jika Anda adalah individu yang memberi 70% dan separuh lainnya jatuh sedikit, ingatlah bahwa Anda bersumpah untuk memberi 100% sehingga Anda jauh lebih baik dari yang Anda harapkan.

Bisakah Anda melihat bagaimana pemikiran seperti itu mengubah kerangka pernikahan Anda? Anda tidak ditipu, Anda mendapatkan lebih banyak dukungan daripada yang diminta sebelumnya!

Anda dapat menggunakan sikap baru ini dalam segala aspek kemitraan Anda. Banyak pasangan mengembangkan kebencian atas kontribusi uang relatif mereka. Jika Anda memiliki antisipasi awal untuk menjadi pencari nafkah tunggal, maka setiap kontribusi oleh yang lain, betapapun kecilnya, adalah bonus besar. Jika Anda memasuki serikat dengan harapan bahwa Anda akan menangani semua tugas membersihkan dan mengasuh anak yang diperlukan, maka apa pun yang dilakukan oleh pasangan Anda merupakan nilai tambah.

Jika salah satu dari Anda menangani kewajiban sosial timbal balik Anda, maka partisipasi pasangan Anda, bahkan jika terbatas hanya muncul dan berada di sana, lebih dari yang Anda harapkan. Anda mungkin merasa, seperti banyak pasien saya lakukan, bahwa Anda tidak mendapatkan dukungan dan pukulan yang baik yang layak Anda dapatkan. Reframe rasa kekurangan dalam konsep 100% dan Anda menemukan bahwa bahkan dukungan sesekali dan umpan balik positif adalah hadiah yang tak terduga.

Kita semua perlu merasa dicintai, dihargai, dan dihargai. Kita juga perlu memberikan cinta dan penghargaan kepada orang lain. Jika kita memberi lebih dari yang kita dapatkan, kita bisa memendam kemarahan karena ditipu atau kita bisa mencintai dan menghargai diri sendiri karena memiliki kemampuan memberi yang lebih besar.


Satu perubahan tunggal dalam pandangan Anda terhadap hubungan ini dapat mengubah kebencian tersembunyi yang menghasilkan omelan, negativitas, dan penolakan verbal menjadi kepuasan mendalam yang mengarah pada kasih sayang terbuka, dukungan positif, dan saling menghormati.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memiliki Ide-Ide Hebat

Perhiasan Celtic

Membawa Cinta Dengan Lilin Aromaterapi