Cara Memiliki Ide-Ide Hebat

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta

Siapa yang mendapat manfaat ini? Tidak yakin apakah Anda memerlukan VA? cek manfaat nya disini! Butuh Waktu Lebih Banyak?

Hasil gambar untuk Cara Memiliki Ide-Ide Hebat


Ingin punya ide bagus? Anda dapat mencoba menunggu untuk melihat apakah mereka muncul di kepala Anda suatu hari nanti, dan mereka jujur ​​mungkin. Namun, jika Anda menginginkan metode yang lebih sistematis yang dapat Anda gunakan hari ini, ini dia dalam tiga langkah sederhana:

1. Dapatkan pengetahuan di bidang yang Anda inginkan idenya.

2. Gunakan teknik penghasil ide.

3. Pilih ide terbaik dari hasil.

 Gagasan Hebat Mulai Dengan Pengetahuan 

Anda tidak akan berharap untuk menghasilkan teori relativitas baru jika Anda tidak memiliki pengetahuan dalam fisika atau matematika. Anda membutuhkan beberapa tingkat pengetahuan di bidang di mana Anda menginginkan ide-ide baru. Untuk ide-ide yang benar-benar hebat, ada baiknya memiliki banyak pengetahuan.

Untuk membuat alat transportasi baru, misalnya, Anda ingin pengetahuan umum di bidang itu, serta pengetahuan yang lebih spesifik. Ini mungkin termasuk mengetahui sedikit tentang semua moda transportasi saat ini. Anda dapat menambahkan ke daftar hal-hal yang telah dicoba dan gagal, dan daftar semua hal yang orang inginkan dalam transportasi mereka.

 Gagasan Hebat Dari Teknik 

Gagasan dan penemuan dimulai dalam pikiran, dan pikiran mengikuti pola dan aturan tertentu. Inilah sebabnya mengapa alat-alat seperti teknik pemecahan masalah dan teknik penghasil gagasan lainnya bekerja dengan sangat baik. Pertimbangkan teknik "kombinasi konsep", misalnya. Katakan pada pikiran Anda bahwa Anda memerlukan kombinasi yang berguna dari pesawat dan sepeda motor, dan itu akan mencari sampai menemukannya. Pikiran ini membutuhkan waktu dua puluh detik untuk membayangkan sayap yang mengembang dengan kecepatan tinggi dari sepeda motor, memungkinkannya untuk meluncur langsung dari tepi tebing.

Teknik mendefinisikan-ulang masalah dengan banyak cara dapat membuka area baru untuk dijelajahi. Mendefinisikan kembali "rumah murah" sebagai "cara untuk membantu orang membeli rumah" telah mengarah pada semua jenis metode pembiayaan baru yang membuatnya lebih mudah untuk membeli rumah bahkan ketika harga telah naik. Jika "pekerjaan yang lebih baik" menjadi "cara yang lebih baik untuk menghasilkan uang" Anda membuka berbagai kemungkinan. Ada puluhan teknik menghasilkan ide bagus untuk dipilih, masing-masing dengan keunggulannya sendiri.

 Banyak Gagasan Untuk Dipilih Dari 

Semakin banyak ide yang Anda hasilkan, semakin besar kemungkinan Anda menemukan yang bagus untuk diajak bekerja sama. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mempelajari cara-cara sistematis untuk menghasilkan konsep-konsep baru. Akhirnya, jika "hebat" berarti "penting" bagi Anda, Anda perlu bekerja di bidang-bidang penting. Tidak ada yang salah dengan menciptakan gantungan pakaian yang lebih baik, tetapi jika Anda ingin mengubah dunia, mulailah bekerja pada cara-cara baru untuk menyelamatkan lingkungan, cara-cara untuk mengakhiri kelaparan, proses-proses politik baru yang mencegah perang dan ide-ide besar lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Perhiasan Celtic

Membawa Cinta Dengan Lilin Aromaterapi