Bulan Terbaik Dan Terburuk Untuk Menghasilkan Uang Di Adsense

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta

Anda ingin menjadi jutawan, bukan miliarder ?? !! Jam ini? Menit ini juga? Saya yakin Anda tahu jawabannya. lihat jawabannya sekarang juga di Brengsek Kaya - Apakah Anda Benar-Benar PASTI?



Hasil gambar untuk Bulan Terbaik Dan Terburuk Untuk Menghasilkan Uang Di Adsense


Apakah Anda memiliki kode google adsense di beberapa situs web Anda? Apakah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa bulan tampaknya membuat Anda lebih banyak uang daripada yang lain? Apakah Anda mencari cara untuk meningkatkan penghasilan adsense Anda? Pada artikel ini, saya menulis tentang jenis acara yang dapat memiliki pengaruh negatif pada kemampuan Anda untuk menghasilkan uang di adsense dan jenis bulan apa yang misalnya Anda lakukan dengan lebih baik.

Saya dinasihati tentang potensi manfaat google adsense oleh teman saya, sekitar setahun yang lalu. Dia menyarankan itu bisa menjadi cara mudah untuk mendapatkan sedikit uang tambahan setiap bulan tanpa melakukan banyak pekerjaan untuk itu. Saya sudah memiliki beberapa situs web dan memutuskan untuk menerima sarannya. Saya lebih dari terkesan dengan hasilnya, kedua domain tersebut mapan namun ditempatkan dengan baik di mesin pencari. Teman saya memperingatkan saya bahwa tidak mudah menghasilkan uang sebanyak itu dengan situs baru karena membutuhkan waktu yang cukup lama bagi mesin pencari untuk memercayai setiap situs baru, di sinilah tempat kotak pasir datang tentunya. Saya mengerti apa yang dia katakan tetapi saya masih menginginkan lebih banyak situs, mereka tidak akan selamanya baru adalah sikap saya.

Setahun kemudian, saya sekarang memiliki portofolio situs web yang cukup besar yang sebagian besar terkait dengan kesehatan dan disebut portal informasi. Selama beberapa tahun ke depan saya berencana untuk menambahkan lebih banyak situs ke portofolio ini karena saya sangat senang dengan hasil dari adsense sejauh ini. Saya tidak mencoba mengatakan bahwa saya menghasilkan uang yang cukup untuk pensiun, tetapi saya melihat semuanya sebagai proyek jangka panjang, karena domain matang dan dengan lebih banyak promosi dari setiap situs, saya yakin bahwa dalam beberapa tahun saya tidak hanya akan menghasilkan lebih banyak uang di adsense tetapi saya akan memiliki portofolio bernilai ribuan. Ini seperti real estat di mata saya dan akan ada banyak orang yang tertarik untuk mengambil situs dari tangan saya. Itu akan memberi mereka penghasilan yang siap pakai tanpa harus memulai dari awal seperti yang saya lakukan. Saya harus mengatakan bahwa tidak ada cara saya menjual, mengapa saya harus menjual? Saya kira setiap orang memiliki harganya.

Apa yang teman saya perhatikan adalah bahwa dalam beberapa bulan Anda menghasilkan lebih banyak uang daripada di bulan lain. Baru saja ada turnamen sepakbola besar, piala dunia. Ini adalah jenis acara yang memiliki dampak negatif pada penghasilan adsense. Peristiwa atau situasi apa pun yang kemungkinan akan mengurangi jumlah orang yang duduk di depan komputer mereka akan menghasilkan penurunan penghasilan adsense Anda.

Karena alasan ini Agustus, Juli, Juni dan Desember cenderung menjadi bulan dengan kinerja terburuk. Maret, April, Oktober dan November cenderung menjadi bulan dengan kinerja terbaik.

Jika Anda melihat penurunan penghasilan adsense Anda selama bulan-bulan musim panas jangan panik, terus mempromosikan situs Anda dengan cara biasa dan hanya duduk dan menunggu musim dingin dimulai. Nikmati musim panas sambil berlangsung tentu saja.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memiliki Ide-Ide Hebat

Perhiasan Celtic

Membawa Cinta Dengan Lilin Aromaterapi